Minggu, 27 November 2016

SERBA HOT - BEGITU AGRESIF DAN NAKALNYA PERMAINAN YANG DI BERIKAN TANTE RENATA TEMEN MAMA GUA SENDIRI

SerbaHot
SERBA HOT - Kembali lagi bersama kami Seperti biasa kami selalu menghadirkan dan mengupdate cerita dewasa kami. Yang Pastinya akan membuat anda geli-geli basah dan panas. Tentunya kami hadirkan untuk anda seluruh para pembaca setia kami tanah air. Tanpa banyak basa-basi lagi langsung saja kita HAJAR!!! Brooo Cerita Dewasa kami di bawah ini .

Kejadian ini terjadi ketika Gua kelas 3 SMP, yah Gua perkirakan umur Gua waktu itu baru saja 14 tahun. Gua entah kenapa yah perkembangan sexnya begitu cepat sampai-sampai umur segitu ssudah mau ngerasain yg enak-enak. Yah itu semua karena temen nyokap kali yah, Soalnya temen nyokap Gua yg namanya Tante Renata (biasa kupanggil dia begitu) orangnya cantik banget, langsing dan juga awet muda bikin Gua bergetar.

Tante Renata ini tinggal dekat rumahku, hanya beda 5 rumahlah, nah Tante Renata ini cukup deket sama keluarga Gua meskipun enggak ada hubungan saudara. Dan dapat dipastikan kalau sore biasanya banyak ibu-ibu suka ngumpul di rumahku buat sekedar ngobrol bahkan suka ngomongin suaminya sendiri. Nah Tante Renata inilah yg bikin Gua cepet gede (maklumlah anak masih puber kan biasanya suka yg cepet-cepet).

Biasanya Tante Renata kalau ke rumah Gua selalu memakai daster atau kadang-kadang celana pendek yg bikin Gua ser.. ser.. ser.. Biasanya kalau sudah sore tuh ibu-ibu suka ngumpul di ruang TV dan biasanya juga Gua pura-pura nonton TV saja sambil lirak lirik. Tante Renata ini entah sengaja atau nggak Gua juga enggak tahu yah. Dia sering kalau duduk itu tuh mengangkang, kadang pahanya kebuka dikit bikin Gua ser.. ser lagi deh hmm.

Apa keasyikan ngobrolnya apa emang sengaja Gua juga enggak bisa ngerti, tapi yg pasti sih Gua kadang puas banget sampai-sampai kebayg kalau lagi tidur. Kadang kalau sedang ngerumpi sampai ketawa sampai lupa kalau duduk nya Tante Renata ngangkang sampai-sampai celana dalemnya keliatan (wuih Gua suka banget nih). Pernah Gua hampir ketahuan pas lagi ngelirik wah rasanya ada perasaan takut malu sampai-sampai Gua enggak bisa ngomong sampai panas dingin tapi Tante Renata malah diam saja malah dia tambahin lagi deh gaya duduknya. Nah dari situ Gua sudah mulai suka sama tuh Tante yg satu itu. Setiap hari pasti Gua melihat yg namanya paha sama celana dalem tuh Tante.

Pernah juga Gua waktu jalan-jalan bareng ibu-ibu ke puncak nginep di villa. Ibu-ibu hanya bawa anaknya, nah kebetulan Mami Gua ngsajak Gua pasti Tante Renata pula ikut wah asyik juga nih pikir ku. Waktu hari ke-2 malam-malam sekitar jam 8-9 mereka ngobrol di luar deket taman sambil bakar jagung. Ternyata mereka sedang bercerita tentang hantu, ih dasar ibu-ibu masih juga kaya anak kecil ceritanya yg serem-serem, pas waktu itu Tante Renata mau ke WC tapi dia takut. Tentu saja Tante Renata di ketawain sama gangnya karena enggak berani ke WC sendiri karena di villa enggak ada orang jadinya takut sampai-sampai dia mau kencing di deket pojokan taman.

Lalu Tante Renata menarik tangan Gua minta ditemenin ke WC, yah Gua sih mau saja. Pergilah Gua ke dalam villa sama Tante Renata, sesampainya Gua di dalam villa Gua nunggu di luar WC eh malah Tante Renatan ngsajak masuk nemenin dia soalnya katanya dia takut.
“Lex temenin Tante yah tunggu di sini saja buka saja pintu nya enggak usah di tutup, Tante takut nih”, kata Tante Renata sambil mulai berjongkok.

Dia mulai menurunkan celana pendeknya sebatas betis dan juga celana dalamnya yg berwarna putih ada motif rendanya sebatas lutut juga. “Serr.. rr.. serr.. psstt”, kalau enggak salah gitu deh bunyinya. Jantungku sampai deg-degan waktu liat Tante Renata kencing, dalam hatiku, kalau saja Tante Renata boleh ngasih liat terus boleh memegangnya hmm. Sampai-sampai Gua bengong ngeliat Tante Renata.
“Heh kenapa kamu Lex kok diam gitu awas nanti kesambet” kata Tante Renata.
“Ah enggak apa-apa Tante”, jawabku.
“Pasti kamu lagi mikir yg enggak-enggak yah, kok melihatnya ke bawah terus sih?”, tanya Tante Renata.
“Enggak kok Tante, Gua hanya belum pernah liat perempuan kencing dan kaya apa sih bentuk itunya perempuan?” tanya Gua .
Tante Renata cebok dan bangun tanpa menaikkan celana sama CDnya.
“Kamu mau liat Lex? Nih Tante kasih liat tapi jangan bilang-bilang yah nanti Tante enggak enak sama Mamamu”, kata Tante Renata.

Gua hanya mengangguk mengiyakan saja. Lalu tanganku dipegang ke arah kemaluannya. Gua tambah deg-degan sampai panas dingin karena baru kali ini Gua megang sama melihat yg namanya memek. Tante Renata membiarkanku memegang-megang kemaluannya.

“Sudah yah Lex nanti enggak enak sama ibu-ibu yg lain dikirain kita ngapain lagi”.
“Iyah Tante”, jawabku.

Lalu Tante Renata menaikan celana dalam juga celana pendeknya terus kami gabung lagi sama ibu-ibu yg lain.

Esoknya Gua masih belum bisa melupakan hal semalam sampai sampai Gua panas dingin. Hari ini semua pengen pergi jalan-jalan dari pagi sampai sore buat belanja oleh-oleh rekreasi. Tapi Gua enggak ikut karena badanku enggak enak.

“Lex, kamu enggak ikut?” tanya mamiku.
“Enggak yah Mam Gua enggak enak badan nih tapi Gua minta di bawain kue mochi saja yah Mah” kata Gua .
“Yah sudah istirahat yah jangan main-main lagi” kata Mami.
“Renata, kamu mau kan tolong jagain si Alex nih yah, nanti kalau kamu ada pesenan yg mau di beli biar sini Gua beliin” kata Mami pada Tante Renata.
“Iya deh Kak Gua jagain si Alex tapi beliin Gua tales sama sayuran yah, Gua mau bawa itu buat pulang besok” kata Tante Renata.

Akhirnya mereka semua pergi, hanya tinggal Gua dan Tante Renata berdua saja di villa, Tante Renata baik juga sampai-sampai Gua di bikinin bubur buat sarapan, jam menunjukan pukul 9 pagi waktu itu.

“Kamu sakit apa sih Lex? kok lemes gitu?” tanya Tante Renata sambil nyuapin Gua dgn bubur ayam buatannya.
“Enggak tahu nih Tante kepala Gua juga pusing sama panas dingin aja nih yg di rasa” kata Gua .

Tante Renata begitu perhatian pada Gua , maklumlah di usia perkawinannya yg sudah 5 tahun dia belum dikaruniai seorang buah hati pun.

“Kepala yg mana Lex atas apa yg bawah?” kelakar Tante Renata pada Gua . Gua pun bingung,
“Memangya kepala yg bawah ada Tante? kan kepala kita hanya satu?” jawabku polos.
“Itu tuh yg itu yg kamu sering tutupin pake segitiga pengaman” kata Tante Renata sambil memegang si kecilku.
“Ah Tante bisa saja” kata Gua .
“Eh jangan-jangan kamu sakit gara-gara semalam yah” Gua hanya diam saja.

Selesai sarapan badanku dibasuh air hangat oleh Tante Renata, pada waktu dia ingin membuka celana Gua , kubilang,
“Tante enggak usah deh Tante biar Alex saja yg ngelap, kan malu sama Tante”
“Enggak apa-apa, tanggung kok” kata Tante Renata sambil menurunkan celana Gua dan CDku.

Dilapnya si kecilku dgn hati-hati, Gua hanya diam saja.
“Lex mau enggak pusingnya hilang? Biar Tante obatin yah”
“Pakai apa Tan, Gua enggak tahu obatnya” kata Gua polos.
“Iyah kamu tenang saja yah” kata Tante Renata.

Lalu di genggamnya batang kemaluanku dan dielusnya langsung spontan saat itu juga kemaluanku berdiri tegak. Dikocoknya pelan-pelan tapi pasti sampai-sampai Gua melayg karena baru pertama kali merasakan yg seperti ini.

“Achh.. cchh..” Gua hanya mendesah pelan dan tanpa kusadari tanganku memegang kemaluan Tante Renata yg masih di balut dgn celana pendek dan CD tapi Tante Renata hanya diam saja sambil tertawa kecil terus masih melakukan kocokannya. Sekitar 10 menit kemudian Gua merasakan mau kencing.

“Tante sudah dulu yah Gua mau kencing nih” kata Gua .
“Sudah, kencingnya di mulut Tante saja yah enggak apa-apa kok” kata Tante Renata.

Gua bingung campur heran melihat kemaluanku dikulum dalam mulut Tante Renata karena Tante Renata tahu Gua sudah mau keluar dan Gua hanya bisa diam karena merasakan enaknya.

“Hhgg..achh.. Tante Gua mau kencing nih bener ” kata Gua sambil meremas kemaluan Tante Renata yg kurasakan berdenyut-denyut.
Tante Renatapun langsung menghisap dgn agresifnya dan badanku pun mengejang keras.
“Croott.. ser.. err.. srett..” muncratlah air maniku dalam mulut Tante Renata, Tante Renata pun langsung menyedot sambil menelan maniku sambil menjilatnya. Dan kurasakan kemaluan Tante Renata berdenyut kencang sampai-sampai Gua merasakan celana Tante Renata lembab dan agak basah.
“Enak kan Lex, pusingnya pasti hilang kan?” kata Tante Renata.
“Tapi Tante Gua minta maaf yah Gua enggak enak sama Tante nih soalnya Tante..”
“Sudah enggak apa-apa kok, oh iya kencing kamu kok kental banget, wangi lagi, kamu enggak pernah ngocok Lex?”
“Enggak Tante”

Tanpa kusadari tanganku masih memegang kemaluan Tante Renata.

“Loh tangan kamu kenapa kok di situ terus sih”. Gua jadi salah tingkah
“Sudah enggak apa-apa kok, Tante ngerti” katanya pada Gua .
“Tante boleh enggak Alex megang itu Tante lagi” pinta Gua pada Tante Renata.
Tante Renata pun melepaskan celana pendeknya, kulihat celana dalam Tante Renata basah entah kenapa.
“Tante kencing yah?” tanya Gua .
“Enggak ini namanya Tante nafsu Lex sampai-sampai celana dalam Tante basah”.

Dilepaskannya pula celana dalam Tante Renata dan mengelap kemaluannya dgn handukku. Lalu Tante Renata duduk di sampingku

“Lex pegang nih enggak apa-apa kok sudah Tante lap” katanya. Guapun mulai memegang kemaluan Tante Renata dgn tangan yg agak gemetar, Tante Renata hanya ketawa kecil.
“Lex, kenapa? Biasa saja donk kok gemetar kaya gitu sih” kata Tante Renata.
Dia mulai memegang kemaluanku lagi,
“Lex Tante mau itu nih”.
“Mau apa Tante?”
“Itu tuh”, Gua bingung atas permintaan Tante Renata.
“Hmm itu tuh, punya kamu di masukin ke dalam itunya Tante kamu mau kan?”
“Tapi Alex enggak bisa Tante caranya”
“Sudah, kamu diam saja biar Tante yg ajarin kamu yah” kata Tante Renata pada Gua .

Mulailah tangannya mengelus kemaluanku biar bangun kembali tapi Gua juga enggak tinggal diam Gua coba mengelus-elus kemaluan Tante Renata yg di tumbuhi bulu halus.

“Lex jilatin donk punya Tante yah” katanya.
“Tante Alex enggak bisa, nanti muntah lagi”
“Coba saja Lex”

Tante pun langsung mengambil posisi 69. Gua di bawah, Tante Renata di atas dan tanpa pikir panjang Tante Renata pun mulai mengulum kemaluanku.

“Achh.. hgghhghh.. Tante”

Gua pun sebenarnya ada rasa geli tapi ketika kucium kemaluan Tante Renata tidak berbau apa-apa. Gua mau juga menjilatinya kurang lebih baunya kemaluan Tante Renata seperti wangi daun pandan (asli Gua juga bingung kok bisa gitu yah) Gua mulai menjilati kemaluan Tante Renata sambil tanganku melepaskan kaus u can see Tante Renata dan juga melepaskan kaitan BH-nya, kini kami sama-sama telanjang bulat.

Tante Renata pun masih asyik mengulum kemaluanku yg masih layu kemudian Tante Renata menghentikannya dan berbalik menghadapku langsung mencium bibirku dgn nafas yg penuh nafsu dan menderu.

“Kamu tahu enggak mandi kucing Lex” kata Tante Renata.

Gua hanya menggelengkan kepala dan Tante Renata pun langsung menjilati leherku menciuminya sampai-sampai Gua menggelinjang hebat, ciumannya berlanjut sampai ke putingku, dikulumnya di jilatnya, lalu ke perutku, terus turun ke selangkanganku dan kemaluanku pun mulai bereaksi mengeras. Dijilatinya paha sebelah dalamku dan Gua hanya menggelinjang hebat karena di bagian ini Gua tak kuasa menahan rasa geli campur kenikmatan yg begitu dahsyat. Tante Renata pun langsung menjilati kemaluanku tanpa mengulumnya seperti tadi dia menghisap-hisap bijiku dan juga terus sampai-sampai lubang pantatku pun dijilatinya sampai Gua merasakan anusku basah.

Kulihat buah dada Tante Renata mengeras, Tante Renata menjilati sampai ke betisku dan kembali ke bibirku dikulumnya sambil tangannya mengocok kemaluanku, tanganku pun meremas buah dada Tante Renata. Entah mengapa Gua jadi ingin menjilati kemaluan Tante Renata, langsung Tante Renata kubaringkan dan Gua bangun, langsung kujilati kemaluan Tante Renata seperti menjilati es krim.

“Achh.. uhh.. hhghh.. acch Lex enak banget terus Lex, yg itu isep jilatin Lex” kata Tante Renata sambil menunjuk sesuatu yg menonjol di atas bibir kemaluannya.

Gua langsung menjilatinya dan menghisapnya, banyak sekali lendir yg keluar dari kemaluan Tante Renata tanpa sengaja tertelan olehku.

“Lex masukin donk Tante enggak tahan nih”
“Tante gimana caranya?”

Tante Renata pun menyuruhku tidur dan dia jongkok di atas kemaluanku dan langsung menancapkannya ke dalam kemaluannya. Tante Renata naik turun seperti orang naik kuda kadang melakukan gerakan maju mundur. Setengah jam kami bergumul dan Tante Renata pun mengejang hebat.

“Lex Tante mau keluar nih eghh.. huhh achh” erang Tante Renata.

Guapun di suruhnya untuk menaik turunkan pantatku dan tak lama kurasakan ada sesuatu yg hangat mengalir dari dalam kemaluan Tante Renata. Hmm sungguh pengalaman pertama Gua dan juga kurasakan kemaluan Tante Renata mungurut-urut kemaluanku dan juga menyedotnya. Kurasakan Tante Renata sudah orgasme dan permainan kami terhenti sejenak. Tante Renata tidak mencabut kemaluanku dan membiarkanya di dalam kemaluannya.

“Lex nanti kalau mau kencing kaya tadi bilang ya” pinta Tante Renata pada Gua .

Guapun langsung mengiyakan tanpa mengetahui maksudnya dan Tante Renatapun langsung mengocok kemaluanku dgn kemaluannya dgn posisi yg seperti tadi.

“Achh .. Tante enak banget achh.., gfggfgfg..” kata Gua dan tak lama Gua pun merasakan hal yg seperti tadi lagi.
“Tante Alex kayanya mau kencing niih”

Tante Renata pun langsung bangun dan mengulum kemaluanku yg masih lengket dgn cairan kewanitaanya, tanpa malu dia menghisapnya dan tak lama menyemburlah cairan maniku untuk yg ke 2 kalinya dan seperti yg pertama Tante Renata pun menelannya dan menghisap ujung kepala kemaluanku untuk menyedot habis maniku dan Guapun langsung lemas tapi disertai kenikmatan yg alang kepalang.

Kami pun langsung mandi ke kamar mandi berdua dgn telanjang bulat dan kami melakukannya lagi di kamar mandi dgn posisi Tante Renata menungging di pinggir bak mandi. Gua melakukannya dgn cermat atas arahan Tante Renata yg hebat. Selasai itu jam pun menunjukan pukul 1 siang langsung makan siang dgn telur dadar buatan Tante Renata, setelah itu kamipun capai sekali sampai-sampai tertidur dgn Tante Renata di sampingku, tapi tanganku kuselipkan di dalam celana dalam Tante Renata. Kami terbangun pada pukul 3 sore dan sekali lagi kami melakukannya atas permintaan Tante Renata, tepat jam 4:30 kami mengakhiri dan kembali mandi, dan rombongan ibu-ibu pun pulang pukul 6 sore.

“Lex kamu sudah baikan?” tanya Mamiku.
“Sudah mam, Gua sudah seger n fit nih” kata Gua .
“Kamu kasih makan apa Ni, si Alex sampai-sampai langsung sehat” tanya Mami sama Tante Renata.
“Hanya bubur ayam sama makan siang telur dadar terus kukasih saja obat anti panas” kata Tante Renata.

Esoknya kamipun pulang ke jakarta dan di mobil pun Gua duduk di samping Tante Renata yg semobil dgnku. Mami yg menyopir ditemani Ibu Herman di depan. Di dalam mobilpun Gua masih mencuri-curi memegang barangnya Tante Renata.

Sampai sekarang pun Gua masih suka melakukannya dgn Tante Renata bila rumahku kosong atau terkadang ke hotel dgn Tante Renata. Sekali waktu Gua pernah mengeluarkan sperma Gua di dalam sampai 3 kali. Kini Tante Renata sudah dikarunia 2 orang anak yg cantik. Baru kuketahui bahwa suami Tante Renata ternyata menagalami ejakulasi dini. Sebenarnya kini Gua bingung akan status anak Tante Renata.

Yah, begitulah kisahku sampai sekarang Gua tetap menjadi PIL Tante Renata bahkan Gua jadi lebih suka dgn wanita yg lebih tua dariku. Pernah juga Gua  menemani seorang kenalan Tante Renata yg nasibnya sama seperti Tante Renata, mempunyai suami yg ejakulasi dini dan suka daun muda buat obat awet muda, dgn menelan air mani lelaki muda. Selesai .

Bagaimana bro dengan cerita sex Hari ini dari SERBA HOT !!!. Muantapp dong pastinya, Nahh untuk Cerita Dewasa kami Selanjutnya di tunggu ya. Pastinya kami akan hadirkan yang lebih Super Panas dan Super Hot lagi. Tentunya untuk anda seluruh para pembaca setia kami di tanah air. Di tunggu ya Brooo cerita kami selanjutnya. Selamat Beraktifitas kembali bro. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar