Senin, 28 November 2016

SERBA HOT - TANTE RITAH SUDAH BASAH DULUAN SEBELUM GUA MEMULAI PERMAINAN DI RUMAHNYA YANG SEDANG KOSONG

SerbaHot
SERBA HOT - Kembali lagi bersama kami Seperti biasa kami selalu menghadirkan dan mengupdate cerita dewasa kami. Yang Pastinya akan membuat anda geli-geli basah dan panas. Tentunya kami hadirkan untuk anda seluruh para pembaca setia kami tanah air. Tanpa banyak basa-basi lagi langsung saja kita HAJAR!!! Brooo Cerita Dewasa kami di bawah ini .

Siang itu  begitu panas udaranya, membuat jalan di depan rumah sepi sekali. Tidak  ada satupun orang yg keliatan. Mgkn pada ngumpet di dlm rumah masing2.  Saat itu Gua hanya mengenakan celana pendek dan kaos singlet. Kebetulan  rumahku jg sepi bgt. Krn g tahan Gua beranjak untuk membeli es batu di  tetangga. Saat melewati rumah temanku, Gua sedikit tertegun melihat  sesosok wanita paruh baya. Ya, Namanya adalah Tante Ratih, mama temanku.  Saat itu tante ratih memakai daster yang seksi sekali. Tampaknya dia  tidak memakai BH jg, krn putingnya tercetak jelas.

Siang tante”  sapa Gua padanya. “Eh, leo mau kemana panas2 gini??” tanyanya. “Mau beli  es tante, buat ngadem..”sahutku. “Ohhhh….ni tante punya es, gak usah  beli deh, sini aja…” kata tante ratih. “Waaah boleh jg nih tan, okey  deh” seruku. Kami berdua masuk ke rumah. “Bentar ya tante buatin es nya  dulu…” kata tante ratih. “Oke deh tan, makasih banget lho…” sahutku. Mata Gua tidak bisa diam dan mengekor mengikuti goyangan pantat tante  ratih. Astaga…begitu terkena sinar matahari, daster itu jadi  transparan..Gua bisa  melihat belahan pantat tante ratih. 

Saat itu pikiranku mulai kacau.  Kontolku jg perlahan bangkit. “Nih es nya” seru tante ratih membuyarkan  fantasiku. “Duuh, makasih tante. Kok sepi banget sih tan??” tanya Gua sambil meneguk es cincau buatan tante. “Biasa lah, kalo jam segini masih  kerja semua” kata tante sambil mengambil sebatang rokok lalu  menyalakannya. “Emang gak takut tante, sendirian??” tanya Gua lagi. “Ahh,  ngapain jg takut, khan siang2 gini…” jawabnya enteng. Lalu obrolan kami  berlanjut tentang aktifitas sehari-hari. Dan, tentunya mata Gua masih  sibuk meneliti paha tante ratih.Tiba2 tante  ratih mendekati Gua sambil berkata, “Dari tadi tante liat, km ngeliat ke  bawah aja terus, emang ada apa??”. “Busyet, ketauan deh” gumamku.  “Oh…eh…nggak apa2 kok tante..” jawabku sebisanya. “Km liat ini ya??”  kata tante sambil mengelus2 pahanya. “Alamaaak, harus bilang apa nih??”  batinku. Gua hanya tersenyum saja. 

Tiba2 tangan tante ratih menyentuh  kontolku dari luar celana. “Nih buktinya kontolnya ngaceng tuhh…”  serunya genit. Gua hanya diam saja, seperti orang kena hipnotis. Entah  siapa yg mulai, tau2 bibir kami berpagutan. Tangan tante ratih g  henti2nya mengelus2 kontolku. “Ehm….aah…..” desah tante ratih ketika Gua jilat telinga dan lehernya. Tanganku tidak tinggal diam.Gua sibak  daster tante sampai keliatan memeknya. Lalu Gua usap2 memek tante ratih  dan Gua mainkan klitorisnya. “uuuhhh….leo….enak  sayang….terusin…..ahhhhhh” tante ratih terus mendesah. 

Gua pun menyudahi  aksiku dan mulai berjongkok di depan tante ratih. Gua jilatin paha  tante ratih sampai ke selangkangannya. Gua jilat juga memeknya….harum  dan sedikit asin rasanya. Rupanya memek tante ratih udah basah.  “Ah…..ouuuhhh….sssssshshs…terus sayang, emutin itil tante….mainkan  sayang…aaahhhh…” tante ratih mendesah2. Gua mainkan itil tante dengan  jempolku, sambil sesekali lidahku menyeruak ke dalam memek tante  ratih…”Ah…..leo….pinter kamu sayang…..ahhhh….” tante ratih semakin  meracau. 

Gua buka daster tante ratih hingga dia telanjang di depanku.Gua remas tetek  tante ratih, Gua mainkan putingnya….Lalu Gua jilat n kulum bergantian.  Kemudian Gua cium tante ratih sambil Gua masukkan jariku ke memek tante  ratih. Gua mainkan untuk menyetuh G-Spot tante ratih. “Aaaaaaahhh….leo,  tante mo dapet…..uuhhh..sssst, gila kamu leo,,,,aaahh” tante ratih  semakin menggelinjang dan akhirnya bergetar. Nampaknya dia mengalami  orgasme. Langsung saja Gua jilat semua cairan tante ratih lalu Gua kulum  lagi itilnya….”Hmm….nikmat bgt tante rasanya” seruku.  “uhhh…..ssshhhh…enak bgt sayang…..”seru tante ratih sambil memejamkan  mata menikmati orgasmenya. 

Gua pun duduk dan kembali menikmati es cincau  punya Gua .Tante ratih  perlahan bangkit, lalu menghampiriku dan melumat bibirku.  “Oahm….sshhh….” tante ratih mulai mendesis lagi ketika Gua kulum  putingnya n Gua remas teteknya. Tante ratih mulai melepas celana pendek  dan CD ku. Lalu tangannya mainin kontolku. “Ah….”seruku sambil  menatapnya ketika tante ratih mulai mengulum kontolku. Rupanya tante ini  sangat profesional dalam blowjob. Sesekali kontolku dikocok dengan  kencang, lalu dikendorkan lagi sambil dikulum n dihisap. 

Buah pelirku jg  tak luput dari jilatan dan kuluman tante ratih. “Oohhh….enak  tante….terus….jilat n sedot lagi tante….aaaahh” seruku mulai tak  karuan.Tante ratih  bangkit dan memegang kontolku. Lalu tante naik ke kursi dan mulai  menggesekkan kontolku ke memeknya…dan….slep…bles, kontolku masuk ke  memek tante ratih. “Ahhhh…..”seru tante ratih. Tante lalu menciumku  sambil mulai menggoyang pantatnya…”aihh….oohhh…ssshhhh…enak banget  kontolmu leo….” serunya. “Ohhhh….iya tante,,,,memek tante jg enak, masih  rapet n anget tan…aaaahhh” jawabku. “slep….slep….plok..plok…plokk,  suara kontolku beradu dengan memek tante ratih. aaahhhhh….nikmat tante…”  seruku. Tante ratih berhenti dan mulai menggoyang pantatnya dengan  gerakan memutar yg erotis sambil meremas2  teteknya….aaaaaauuuuhhh……tante……enak bgt……” seruku lagi. 

Tante ratih  memegang kepala Gua dan ditekan ke arah teteknya…Gua hisap dan kulum tetek  tante ratih….”Ahhhhh…sssshhhh….sedot terus sayang…..aaaaghjhh”  rintihnya. Tante ratih berhenti dan melepas kontolku.Ayo sayang  sekarang doggy style” sahut tante sambil nungging. Perlahan Gua masukkan  lagi kontolku ke memek tante ratih….slep…slep….crok…crok…..” paha Gua beradu dengan pantat tante ratih. Cukup lama di posisi ini, tante ratih  minta ganti lagi. Tante lalu duduk mengangkang di kursi. “ayo  sayang….tante mau nyampai nih….” serunya. 

Gua jilat lagi itil tante  ratih sebelum Gua masukkan ****** Gua lagi. “ahhh…tante….geli banget  ****** Gua …..hhhh” seruku. “Ahhh….iya…aahhh….kontolmu kuat juga  ya…ohhhhh…yeesss…sshhhhh” tante ratih mulai meracau tak karuan. “auuuhhh  leo,,,tante mau nyampai nih….hssshshs oooohhhh…” “iya tante leo jg  hampir nih…..” tak lama kemudian tubuh tante ratih  mengejang…”aaaaaaaaaaaaaaahhhhh……shhhhhhhh tante keluar leo….”  jeritnya.Memek tante  berdenyut2 dan membuat ****** Gua semakin  geli…”ahhhhh….tante……crot…crot….crot.. ..crot…tak kurang dari 4 kali Gua semprotkan sperma Gua ke memek tante. “auuuuhhh..ssshsh leo sperma mu  hangat sayang…..” sahut tante. 

Tubuhku terasa lemas sekali. Gua biarkan  kontolku di dalam memek tante ratih untk beberapa saat sampai lemas.  Lalu Gua keluarkan kontolku dari memek tante ratih. “ahh…enak banget  tante….” kata Gua sambil memejamkan mata ketika tante ratih membersihkan  sisa sperma dengan kulumannya. “Makasih ya leo…tante puasss sekali…”  kata tante ratih. “Sama2 tante….memek tante nikmat bgt..” jawabku.  “Kapan km mau, kalo rmh lagi sepi, datang aja kesini ya…” seru tante  sambil lalu mengecup bibir Gua . “Beres tante….” jawabku sambil meremas  teteknya. Gua lalu berpakaian dan keluar dari rumah tante ratih stelah  sebelumnya kami berpagutan lagi. Selesai .

Bagaimana bro dengan cerita sex Hari ini dari SERBA HOT !!!. Muantapp dong pastinya, Nahh untuk Cerita Dewasa kami Selanjutnya di tunggu ya. Pastinya kami akan hadirkan yang lebih Super Panas dan Super Hot lagi. Tentunya untuk anda seluruh para pembaca setia kami di tanah air. Di tunggu ya Brooo cerita kami selanjutnya. Selamat Beraktifitas kembali bro. Terimakasih .

0 komentar:

Posting Komentar